Selasa, 30 Agustus 2011

Hobi nge-blog? Suka menulis Cerpen?

Merangkai kata, membangung makna. Inilah 2 misi utama dari sebuah tulisan. Mulai dari hobi nulis buku harian, berlanjut ke blog, hingga menjadi penulis buku ternama bukanlah perkara mudah karena butuh waktu yang panjang. Butuh niat yang sungguh untuk mengembangkan kemampuan menulis yang hasilnya bisa dinikmati oleh banyak orang. Kemampuan menulis dapat kamu kembangkan melalui media apapun, salah satunya dengan berpartisipasi dalam lomba menulis CERITA PENDEK, yang diselenggarakan oleh GENERASI MERAH PUTIH 2011.

Persyaratannya :
  1. lomba CERPEN ini kategori nya UMUM, yaitu kamu yang berusia 18-25 tahun. :)
  2. Tema nya adalah Potret Pemuda Nasionalis.
  3. CERPEN kamu tidak boleh mengandung SARA ya. Ingat, Indonesia adalah negara multikultural.
  4. Tulisan mu harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  5. Ukuran tulisan 12, spasi 1, Font nya Times New Roman.
  6. CERPEN dibuat dalam 2 bentuk, yaitu softcopy yang nanti akan dikirim via email ke Sie Acara dan hardcopy alias harus kamu print untuk dikumpulkan bersama Form Pendaftaran ke Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada tanggal 12-15 OKTOBER 2011.
  7. Biaya pendaftarannya sebesar Rp50.000,00 :)
Gak ribet kan? Makanya buat kamu yang mau mengembangkan bakat menulis, wajib banget nih ikutan lomba CERPEN nya GENERASI MERAH PUTIH. Dan satu lagi, hadiah menarik menanti 1 orang yang akan terpilih sebagai pemenang loh :D

Informasi lebih lanjut, hubungi kami di generasimerahputih@rocketmail.com dan follow twitter kami di @GMP_UMN2011 :D Ditunggu partisipasi nya yah! Don't miss it!


Salam Merah Putih!
Panitia GMP UMN 2011

2 komentar:

  1. mau tanya donk, minimal berapa kata ya?

    BalasHapus
  2. untuk minimal berapa karakternya, akan kami informasikan lebih lanjut yah. :)

    BalasHapus