Sabtu, 27 Agustus 2011

Hobi Fotografi? Jangan cuma hunting sana-sini ! :D

Banyak cara untuk mengungkapkan seberapa besar sih cinta kamu terhadap tanah air Indonesia ini. Salah satunya dengan kegiatan Fotografi yang dewasa ini sedang populer di kalangan generasi muda. Semua jenis kamera, baik compaq sampai DSLR super canggih selalu nempel dalam genggaman mereka yang senang dengan aktivitas ini.

Dengan keinginan untuk mengembangkan bakat dan memberikan media kreativitas bagi generasi muda yang hobi fotografi, Generasi Merah Putih mengadakan lomba FOTOGRAFI, dengan tema "PEMUDA BERSATU JUNJUNG NASIONALISME." 

Lomba ini memiliki dua kategori, yaitu untuk kamu yang masih duduk di bangku SMA/SMK ( biaya pendaftaran Rp 30.000,00) dan untuk UMUM, yaitu kamu yang berusia 18-25 tahun (biaya pendaftaran Rp50.000,00). Ukuran foto yang dicetak adalah 12 R. Pendaftaran akan segera dibuka pada tanggal 13 September 2011, dan batas akhir pengumpulan karya foto hingga tanggal 12 -20 Oktober 2011. 

Karya foto peserta yang terpilih akan ditampilkan selama acara berlangsung, yaitu 26-28 OKTOBER 2011, di lobby utama Universitas Multimedia Nusantara - Gading Serpong, Tangerang.

Catat tanggal dan tempatnya ya! Hadiah menarik menanti kamu loh :D 
Jangan ragu untuk bertanya seputar lomba ini! Kirimkan pertanyaan kamu melalui email generasimerahputih@rocketmail.com, dengan subject email : "LOMBA FOTOGRAFI (SMA/SMK/UMUM)" atau bisa juga mention kami di twitter @GMP_UMN2011
Kami tunggu partisipasi kamu ya, Generasi Muda Indonesia!


Salam Merah Putih!
Panitia GMP UMN 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar